About me

Setiap orang mepunyai karakteristik masing-masing, bagi saya Berbicara tentang diri sendiri sangatlah tidak mengasyikkan karna kita yang menilai diri kita sendiri… rasanya kurang pantas takutnya berlebihan dan tidak sesuai dengan apa yang kita sampaikan.. sebenarnya yang menilai kita itu orang lain bukan diri kita sendiri.. cuma orang lainlah yang bisa memberi nilai min tau plus kepada seseorang. nahh… itu kalau seandainya kita kenal dengan orang tersebut… kalau tidak… ayooo mau menilai apa coba..?? ga bisakan..??

Baiklah berikut ini detail pribadi saya :

Nama                     : Amir Hamzah
TTl                          : Bakongan 15 januari 85
Sex                         : Male
Alamat                 : Jl. Utama Rukoh, lr.T.Hamzah komp Bismillah
No. 01, Darussalam Banda Aceh
Agama                  : Islam
Warga Negara    : Indonesia
Phone No             : +6281360060556
Email                     : 4meerhamz@gmail.com / mr_hop3@yahoo.co.id / emiers_spy@yahoo.com
Ym                         : Mr_hop3
Hobby                  : Volly ball, nongkrong depan laptop kesayangan gw
My Mechine       : X-ware Lite series M72SR with OS Ubuntu 9.4
My Mobile          : HTC Mozart With Windows Mobile OS 7  &  Blackberry Javelin


2 thoughts on “About me

    Nanda said:
    September 11, 2008 at 4:20 am

    eeiiiiits……..masih lajang…..????bukan nya dah kawin…..heheheheh…canda….keren bos Tutorial nya….
    ijin copy yaaaa

    F4iz said:
    January 10, 2010 at 12:19 pm

    nice blog. salam cinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s