CARA GAMPANG MEMBUKA PASSWORD FILE RAR

Tadi ( hari artikel ini ditulis) gw iseng2 ngegoogling software free di internet… akhirnya gw sampe ke http://kalldera.blogspot.com/2008/06/usb-lock-key-v122.html ini merupakan sebuah software USB lock KEY v.1.2.2. tanpa pikir panjang gw sedot aja tuch software siapa tau berguna nantinya… kebetulan filenya sudah di zip (IUKv122_by_Cooler.rar) ini nama filenya… jadi file nya ga gede2 amat laaa…hehehe.. timingpun berjalan terus..tanpa terasa downloadpun completed… dengan ga sabarnya gw coba extract file Rar tersebut.. eeeee ternyata filenya dipassword.. “Kurang hajar..” Gumam gw dalam hati.. mmmmm… gimana caranya nech agar file Rar nya bisa diextract… ya mau ga mau harus punya passnya dunks…huuuufffff capek dech…!!! Hahaha… akhirnya gw putuskan untuk neggoogling lagi.. berkat batuan Paman Google gw pun menemukan caranya….. So sweeettt… gw menemukan cara yang saangaaaat Gampang dan sederhana… tapi masih melalui bantuan paman google atau search engine lainnya… nah begini caranya… hehehe tapi dengan satu syarat file tersebut belum di rename alias masih dengan nama file aslinya belum di robah. Tapi Gimana caranya..?????? hahahaha.. tenag bos.. gw akan jelaskan… Gampang kok…

Pertama arahkan halaman browser anda ke http://www.google.co.id/ kemudian kektikkan kata kunci : (nama file.rar)+pass. Disini gw coba file diatas yang telah gw download tadi yaitu : IUKv122_by_Cooler.rar+pass.

Kemudian paman Google akan mencari file tersebut beserta pass nya.. disini paman google berhasil mencari file tersebut tapi sayang pass nya belum berhasil di temukan.. waduuuuu.. gimana nech… ??? gw jadi bingung..hehehe…huuuffff…. etzzz jangan takut dulu… banyak jalan menuju Roma.. tadi gw buka pake Mozilla firefox 3.0. nah sekarang kita coba buka menggunakan internet explorer bawaan windows…

Kemudian gw buka internet explorer tapi disni gw pake internet explorer versi 7… kemudian gw ulang lagi cara yang sama yaitu memasukkan kata kunci seperti yang telah gw lakukan di browser Mozilla

Dan disini gw memamfaat fasilitas default browsing internet explorer gw yaitu yahoo search http://search.yahoo.com/ setelah halaman yahoo search nya terbuka gw masukkan kata kunci tadi : IUKv122_by_Cooler.rar+pass

kemuadina yahoo search mencari file tadi beserta pass nya… dan ternyata yahoo search berhasil menemukan pass dari file Rar tadi…. Horeeee.. pencarianQu usai sudah..

Naaahhh…. Ini dia pass nya bos… mmm berhasilkan… mau tau pass nya yg mana hehehee… coba anda perhatikan secara seksama gambar hasil pencarian yahoo, disitu anda bisa melihat pass dari file IUKv122_by_Cooler.rar adalah : kolourewd3dr5t

Huuuufffff…. Akhirnya dapat juga pass nya..hehehehe.. oya yang perlu anda ketahui adalah bukan web browser nya yang membedakan hasil pencarian tadi (bukan Mozilla firefox ataupun internet explorernya) melainkan search engine nya (paman Google dan yahoo search ) jika paman Google tidak bisa menemukan anda bisa menggunakan search engine yang lain seperti yang telah kita lakukan tadi.. hehehe.. met mencoba yach….

182 responses to “CARA GAMPANG MEMBUKA PASSWORD FILE RAR

      • maaf sob… tidak semua file yg diproteksi passwordnya di upload juga ke internet…hehehehe… tips yg sy tulis bukan berarti mesin pencari searching password ke dalam file yg terproteksi, tp searching ke page yg mengupload file n pass nya… :)

  1. bener nih? gak boong? bener nih? gak boong? bener nih? gak boong? bener nih? gak boong? bener nih? gak boong? bener nih? gak boong? bener nih? gak boong?

  2. pake winrar remover yang bisa di download di rapidshare…udah terbukti gw coba buka password untuk film fast furious 4 yang baru gw DL di rapidshare yang masih berupa rar…dan akhirnya berhasil.
    met mencoba semua

  3. Mas bantuin yach…mei download software ” facebook_pass_v1.29 ” dan ” Hack YAHOO v1.7 password hacking software FULL WORKING VERSION..exe ” trus habis didownload mau dipake malah ada passwordnya…dah mei coba langkah2 mas yang diatas malah ngga ada mucul2 passwordnya…bantuin mei ya mas. kirim ke email memei aja yach => memeisanti@ymail.com sebelumnya makasih ya mas…….ini buat yang pernah jahilin mei mas..

  4. saya punya file massage.rar pas mau di extrat minta pass. ada yang tau pleaseeeeee………!!!!!!

  5. bro gue minta tolong dong pass nya

    Microsoft_Office_Professional__Plus_2010_Techical_Preview_x86_-_iND.part1

    soal nya gue nggak dikasi pass nya dari indowebster.

  6. mas tolong dong.
    aku dah download Adobe Photoshop_Mega_ Pattern_Collection .rar tapi passwordnya bikin pusing 7 keliling..
    bisa bantu ngedapetin pass nya ?
    trims banyak.

  7. da ku cb cara diatas + cara2 yang lain, tapi te2p ga k bs, bandel baget ne passward. . . .
    bs mnta tllg bukain file OSTS.rar gak ne (Ost Starlit)
    mkc ea . . . . .

  8. trmksh inf na,, tapi q mu nanya ms,,, q kok nyari ( mac_os_x.rar+pass ) g ketemu ea ms,,, tlng ksh tw cra dung masss,,

    tnlng bls,, termzz

  9. kak gimana cara buka rar yang sudah dikasih passwoard.
    karena rar tu dikasih pass sama temen q, q jadi g` bisa buka app tu. dan nama file rar tu sudah diganti sama teman q, jadi gimana cara buke file rar yg udah diganti nama itu?? HELP ME….
    ntar klu udah bisa q buka (file rar) tu kakak pasti q kasih reward
    balas di email q (slamkerz@gmail.com)

  10. trim’s gan…. aye punya masalah nyang same ternyate begitu ane coba saran anda di tkp….. sukses berat…… ane donlot cerite dari 4shared nyang judulnya INDIAN_EROTIC_STORIES.RAR and kaga ade passwordnya, setelah ane berkunjung keruma uncle goggle die kasih dah tuh password, kata die passwordnya “password”…. gampang banget … :-)

  11. pinter bgt cara ini bro gw berhasil ngebuka password rar kunyuk ituw..arigatou..skrg udh bisa dengerin mp3nya 1 album thx u

  12. Edaaan tenaaaan… top markotop nih tipsnya. Saya sukses membuka file .rar dengan tips ini.
    Salam sukses dan terima kasih banget.

  13. hahahaha,,, ga bisa di coba tuuuuu…. em untung aja otak gwe masih berfungsiii,, so gwe ga pwerlu pusing cari paswod,,, tp jempol buat abang,,,tengkyu

  14. bro gw download Ninja+Saga+God+Mode+Hack+V1.1 sampe disuruh reg yg mkn plsa dah gw lakuin, sampe 3 registrasi ke tmpt yg beda. sampe2 plsa gw hbs krn stiap sms dia dtng kena 2000. tp gila nya dah download mlh d password. gw dah ikutin cara lo tp kx mlh masuknx semua harus bayar. gmna dong ada yg lain gx???

  15. mas tolongin dong aku download file RAR tapi ada Passmordnya… Namanya Fleshmesin.rar tolongin ya.. pliiiiss

  16. kalau sudah punya cheat yang masih berfungsi nanti kk akan mendapat sebuah hadiyah yang berjudul play 4 chet dan kk suka dengan yusril nanti kk akan tak beritahu yang itu jadinya mohon kalau ada saya bilang langsung ya kk plissssss aku mohon kalau ada kesalahan omong aku mohon maaf dan maaf lahir batin bagi yang mampu lasung bilng aku ya udah terima kasih wasalamualaikum dada semoga yang umat moslim akan disayangi ke2 orang tua kk ya oh.. iya kk aku udah punya chet kalau kk mau chet aku kasih tapi bayarnya ke rumahku kalau kk mau!! alamatnya jalan sidoagung malang perum guru 182 kk kalau mau chet ke sini aku gm yang sudah bintang 5 dan kk akalau mau kesini kalau gak mau ya udah kalau rumahnya jauh dari rumahku gpp nanti pakai fesbok ku maap aku gak bisa nulis tapi yang penting namaku dalam fesbok adalah aku kurang tau maap tapi gpp kok!!! kalau kk gak mau ya udah ya sampai jumpa dan kapan2 aku online ya yaudah dada

  17. gan tlng bantuin aku dunk cariin passnya 1The_Sims_3_Late_Night_MiniVersion_680313.iso-maknyos.com.rar
    udah nyoba n nyari2 ga bs2..!!!
    thx..

  18. OM mau tanya nie cra nyari pASS battle realms Gmana ya……
    dah dicari ko ga ketemu…….
    klo ada yg tau sms ke NO ini ya 081384266455…….please

  19. tolong dong cariin passnya 5ac08c3403abae5e2c48ab7a89c06b0f.rar… ni game freedom fighter yang aku download dari indowebster… makasihh …tolong dibantu ya.

  20. kebetulen aja kali bisa nemu passwrd-nya….. coba klo kita ngbuat file rar trus lupa passw. apa mungkin mbah google-nya bisa tau,……hehehehe.

  21. thank’s brother…walaupun sangat simple dan sederhana namun ide dan tips/trik dari bro sangat bermanfaat…udah kita coba and suksess…thank’s yah

  22. Makasi mas aq hampir banting2 komputernya karena File yang q download dikunci pake password…………..

    se x lg makasih Mas…………..

  23. wah kalo cuman gitu sih kuno brow, , yg luar biasa tuh kalo ada sofware yg bisa buka password??, kalo cuman d googling ato sejenisnya tu gak pasti, kadang nemu kadang enggak..

  24. Klao dari search engine mah tergantung si penulis mau mencantumkan pass nya apa nggak di blognya kalo nggak di cantumkan mana bisa search engine akan menemukan karena seach engine hanya bekerja sesuai apa yang tertulis di blog atau web sekarang coba lo buka file egyptian_lock445%^$^&*#Q%EWT.rar silahkan cari sampe kiamat juga nggak bakalan ketemu wkwkwkwkwk…

  25. mas bisa bantuin cari pass nya ini gak
    Sejarah Gerakan Mahasiswa.rar
    soalnya saya coba trz gak bsa mas..

    terima kasih

  26. tataian lah agan.. gan .. gan.. tataian sumpah sia…
    lamun sia cerdas, cig pang neangankeun password limp bizkit gold cobra..

  27. bos guru tlong dong cariin pass nya yg ini, soalnya dah tacariin dngan caranya tp gak nemu….Vray for sketchup materials 7GB (vismat)

  28. Bro,…Makasih bgt,.. gw ternyata Berhasil buka password.Ny dgn cara yg situ kasih, Tau gitu ngapain gw susah2 download Software. Thanks Brow…. :thumbs Up:

  29. mas cari in ni q dah lama banget sampe 2 hari download Uncharted 3 Drake’s Deception [PC] Full Game (Full Rip) plisss

  30. bantu donk kk?uda download 1gb lebih ada passwordnya ee
    bisa bantu cariin passnya ga kk?ini /part ada pass’a kk maklum newbie..:( /rar tolong kk ada passnya
    SOE520.avi.part1.rar

  31. yaa ane juga lagi pusing niee bang download file nya gede bgt 5 giga ehhh pas di exrax minta pass gmana bang bisa bantu nga niee nama file nya pes 2013.part.exe

  32. thanks admin :D
    udah 2hari pusing bukan main
    ane coba searching google ternyata ampuh …
    bukan pss yg ane dapat tapi malah nemu link download yg gak ada di kasih pass :D
    terimakasih atas blog sederhananya tapi ilmunya manteb

  33. gan kenapa q malah bingung ya …q udah coba pake mozila g bisa pake explorer masuk ke search yahoo. kok gag nemu paswordnya,,,,
    gimana ya tolong file ini HCXL3.rar+pass di carikan paswornya,,,,,trimakasih mohon bantuannya

Leave a Reply

